Pendapatan Uang Dollar Dari Situs Blog

Uang Dollar Dari Hasil Ngeblog Adalah Salah Satu Yang Di Impikan Para Blogger.Lewat Google Adsense Kita Bisa Meraup Dollar
Buat blog dan dapat duit itu bukan perkara yang mudah apalagi blog baru seperti blog yang bernama blog amp html ini .Untuk mendapat uang dari blog pemilik blog harus mengelola blognya agak serius karena jika ingin mendapat uang dari adsense itu yang di lihat adalah blog dan kontentnya.Blog-blog yang sudah mendapatkan pendapatan dari adsense tentunya blog yang sudah memenuhi kriteria term dan syarat google adsense.Untuk blog ini mungkin masih jauh masih banyak yang perlu di lakukan untuk mendaftar ke google adsense.

Mendaftar dan berangan-angan untuk di terima google adsense bagi seorang blogger newbee seperti saya itu jelas ada.Di terima menjadi publisher adsense menjadi kebahagian tersendiri. selain mendapatkan duit, iklan adsense di blog kita juga membuat sebuah blog kelihatan hidup.

Namun diterima menjadi publisher adsense memang tidak mudah kita harus melalui beberapa tahab sebelum permintaan kita di full aprove. Ketika sudah melalui beberapa tahab itu dan kita benar-benar sudah di terima,di tahab ini kita sudah tiba saatnya mencari dollar. namun bukan semudah yang saya bayangkan. pasalnya, untuk mendapatkan money kita di tuntut rajin mengurus blog.Seperti yang saya ketahui bahwa menyajikan konten yang bermanfaat di perlukan kerja keras."Content Is The King" konten adalah sumber uang yang akan kita peroleh,semakin bagus konten kita semakin banyak visitor dan tentunya semakin banyak juga pendapatan bertambah.Dari sini kita bisa ketahui bahwa mencari duit halal itu tidak mudah.Tetapi ini lebih baik di lakaukan setidaknya dari pada menjadi koruptor si pemakan duit rakyat.

Mendaftar adsense itu mudah namun untuk diterima kita memerlukan kerja keras.Banyak para blogger kesulitan pada tahab ini bahkan ada juga yang putus asa. Dan hal yang seperti itu sya harapkan tidak terjadi pada saya.Kembali ke pepatah lama yang mengatakan "selagi ada kemauan pasti ada jalan".

Untuk mendapatkan dollar dari blog sepertinya untuk blog ini belum pada saatnya.saya masih belum yakin bisa di terima.Mungkin harus menunggu beberapa bulan lagi atau ketika saya sudah merasa yakin blog sederhana ini bisa di coba di daftarkan adsense.
Sedikit waktu di sisihkan untuk dunia blogging